Manfaat/khasiat melia propolis untuk mengobati ASTHMA

Category : agen resmi, cara gabung, cara order, manfaat melia biyang, manfaat melia propolis, melia biyang, melia propolis, melia sehat sejahtera, member resmi, Uncategorized
Manfaat/khasiat melia propolis untuk mengobati ASTHMAby Widodo MSSon.Manfaat/khasiat melia propolis untuk mengobati ASTHMAMELIA PROPOLIS SEMBUHKAN ASMA   Asma (dalam bahasa Yunani ἅσθμα, ásthma, “terengah”) merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.   Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan […]

MELIA PROPOLIS SEMBUHKAN ASMA

 

Asma (dalam bahasa Yunani ἅσθμα, ásthma, “terengah”) merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

1478369012399

 

melia-propolis-mss-asli

Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi.Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe 1.
Penyebab timbulnya Asma, antara lain :

 

  • Lingkungan. Berbagai faktor lingkungan yang dihubungkan dengan timbulnya asma dan eksaserbasi asma yaitu: alergen, polusi udara, dan senyawa kimiawi lingkungan lainnya. Merokok selama masa kehamilan dan setelah melahirkan dihubungkan dengan risiko yang lebih besar untuk gejala mirip asma. kualitas udara buruk, dari polusi kendaraan atau kadar ozon yang tinggi, selalu dihubungkan dengan timbulnya asma dan peningkatan keparahannnya. Pajanan terhadap uap senyawa organik dalam ruangan dapat memicu asma; pajanan formaldehida, misalnya, menunjukkan hubungan yang positi. Selain itu, ftalat pada PVC juga dihubungkan dengan asma pada anak-anak dan dewasa]sebagai sumber pajanan terhadap konsentrasi endotoksin tinggi. Asma dihubungkan dengan pajanan terhadap alergen dalam ruangan. Alergen dalam ruangan yang umum diantaranya adalah: tungau debu, kecoa, ketombe hewan, dan jamur. Berbagai upaya untuk mengurangi tungau debu ternyata tidak efektif. Infeksi virus tertentu pada saluran nafas dapat meningkatkan risiko timbulnya asma apabila terjadi saat masih anak-anak seperti misalnya: respiratory syncytial virus dan rinovirus. Akan tetapi beberapa jenis infeksi lain dapat menurunkan risiko.
  • Hipotesis kebersihan. Hipotesis kebersihan adalah suatu teori yang mencoba untuk menjelaskan kenaikan laju penderita asma di seluruh dunia sebagai hasil langsung dan tidak terduga dari berkurangnya pajanan terhadap bakteri dan virus non-infeksi selama masa kanak-kanak.Hal ini telah diungkapkan bahwa berkurangnya pajanan terhadap bakteri dan virus, sebagian, disebabkan oleh meningkatnya tingkat kebersihan dan jumlah keluarga pada masyarakat modern.Bukti yang mendukung hipotesis kebersihan ini diantaranya adalah rendahnya penderita asma di tanah pertanian dan rumah tangga yang memiliki hewan peliharaan.Penggunaan antibiotik pada usia dini juga dihubungkan dengan timbulnya asma. Juga, proses melahirkan melalui bedah sesar juga diasosiasikan dengan meningkatnya risiko asma (diperkirakan antara 20–80%)—peningkatan risiko ini dihubungkan dengan berkurangnya koloni bakteri sehat yang seharusnya didapatkan bayi yang lahir melalui saluran kelahiran. Dapat dilihat adanya keterkaitan antara asma dan tingkat kemakmuran.
  • Genetika. Sejarah keluarga merupakan faktor risiko asma yang melibatkan berbagai gen. Bila salah satu dari kembar identik mengidap asma, probabilitas dari pasangan kembarnya menderita penyakit ini sekitar 25%.Pada akhir tahun 2005, 25 gen telah diasosiasikan dengan asma pada enam atau lebih populasi terpisah diantaranya:GSTM1, IL10,CTLA-4, SPINK5,LTC4S, IL4R andADAM33. Kebanyakan dari gen ini berhubungan dengan sistem imun atau modulasi proses peradangan. Walaupun sudah sering dilakukan penelitian yang mendukung daftar gen ini, hasil yang diperoleh belum konsisten dengan semua populasi yang diuji. Pada tahun 2006 terdapat lebih dari 100 gen yang dihubungkan dengan asma hanya pada satu penelitian asosiasi genetika saja masih banyak yang ditemukan pada penelitian lain . Sejumlah varian genetika hanya akan menyebabkan asma bila berkombinasi dengan pajanan lingkungan tertentu. sebagai contoh adalah polimorfisme nukleotida tunggal spesifik dalam wilayah CD14 dan pajanan terhadap endotoksin (suatu produk bakteri). Pajanan endotoksin dapat berasal dari berbagai sumber lingkungan termasuk di dalamnya asap tembakau, anjing dan tanah pertanian. Risiko terhadap asma, selanjutnya, ditentukan baik berdasarkan genetika orang tersebut dan juga tingkat pajanan endotoksin.
  • Kondisi medis. Suatu keadaan tiga serangkai yang terdiri dari eksim atopik, rinitis alergi dan asma disebut sebagai atopi. Faktor risiko paling kuat yang menyebabkan timbulnya asma adalah riwayat penyakit atopik; munculnya asma pada laju yang lebih besar pada mereka yang menderita eksim atau demam hay. Asma juga dihubungkan dengan Churg–Strauss syndrome, suatu penyakit autoimun dan vaskulitis. Seseorang dengan tipe urtikaria tertentu juga dapat mengalami gejala asma. Terdapat korelasi antara obesitas dan risiko asma karena keduanya menunjukkan kenaikan beberapa tahun belakangan ini. Beberapa faktor yang mungkin memainkan peranan penting diantaranya adalah menurunnya fungsi pernapasan karena adanya timbunan lemak dan pada kenyataannya jaringan lemak dapat menimbulkan peradanganBerbagai obat yang mengandung penyekat beta seperti misalnya propranolol dapat memicu asma pada seseorang yang rentan.Penyekat beta kardioselektif, bagaimanapun, tampaknya aman diberikan pada penderita dengan penyakit asma yang ringan atau sedang. Pengobatan lain yang dapat menyebabkan masalah adalah ASA, OAINS, dan inhibitor enzim pengubah angiotensin.
Propolis untuk penyembuhan Asma
Beberapa penelitian ilmiah yang telah dilakukan oleh sejumlah ilmuwan di institut Ruder Boskovic di Kroasia, telah menemukan fakta bahwa Propolis memang terbukti bisa digunakan untuk melakukan terapi kepada para penderita asma.
Dari hasil penelitian efek Propolis untuk asma di institut tersebut, kini telah dihasilkan kesimpulan bahwa Propolis terbukti sebagai antioksidan alami yang sangat ampuh untuk memperbaiki sel-sel pada sistem pernafasan manusia. Propolis juga telah teruji khasiatnya dapat memberikan perbaikan pada beberapa organ tubuh manusia yang dalam hal ini terkait pada sistem pernafasan manusia seperti saluran hidung, tenggorokan, sinus dan juga paru-paru.
Hasil tes terapi Propolis terhadap para penderita asma telah menunjukan kemajuan yang positif. Para penderita asma ini terlihat mengalami perkembangan yang positif dari organ penfasannya. Selain itu, hasil pengamatan terhadap para penderita asma yang telah diterapi Propolis ini juga menunjukan adanya penurunan terjadinya serangan asma hingga hanya 50% saja.
Dosis Propolis untuk Asma
Sehubungan dengan penyakit Asma, propolis berperan sebagai anti alergi, anti oksidan serta dapat meningkatkan kekebalaan tubuh manusia. Untuk penyembuhan asma secara alami, efektif dan tanpa efek samping, Anda sebaikanya melakukan beberapa tahapan terapi Propolis untuk Asma sebagai berikut:
  • Minum 5 tetes Propolis yang bisa diminum sekaligus atau dicampur dengan seengah gelas air hangat.Proses ini diulangi sebanyak 3 kali dalam sehari. Sehingga, total Propolis yang diminum perharinya adalah 15 tetes.
  • Istirahat yang cukup.
  • Konsumsi makanan yang cair atau lunak.
  • Jauhi lingkungan yang berdebu , usahakan Anda berada di lingkungan yang bersih.
  • Jauhkan diri asap rokok.
  • Jauhi binatang-binatang berbulu.
  • Berolahraga ringan secara rutin.
  • Beri asupan pernapasan oksigen beberapa kali sehari.
Berikut testimoni dan kesaksian konsumen Melia Propolis yang menderita sakit asma dan bisa sembuh dengan mengkonsumsi secara rutin Melia Propolis
Nama : Ny. Nellyawati
Alamat : Jl. Mayor Utarya Gg. Gn. Dalem I No. 17 Tasikmalaya Jawa Barat,
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Sehat Sejahtera memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 7 tetes pagi, siang, malam.
Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh. Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih Melia Propolis dan bagi sidang pembaca yang ingin sehat konsumsi saja Melia Propolis.

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari

kami Member / Agen Resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjual

Melia Propolis dan Melia Biyang Asli.

 

Daftar harga:

melia propolis

eceran 1 botol 110.000

paketan 7 botol 650.000

melia biyang

eceran 1 botol 350.000

             2 botol 675.000

             3 botol 1.000.000

             4 botol 1.350.000

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang ASLI

SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

 

WIDODO MSS  ( siap kirim kemanapun )

No id Member ( INDPB 0331 L )

SMS / Call / WA

0813 8585 6070

Pin BB:

76C442C2

 

PENTING..!!!

Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).

Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan

diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan